Acer 300 Triton 300 predator baru adalah laptop gaming murah

Acer 300 Triton 300 predator baru adalah laptop gaming murah

Acer 300 Triton 300 predator baru adalah laptop gaming murah

Sebagian besar konsumen membeli komputer saat ini, namun banyak workstation game perlu pekerjaan karena mereka tidak banyak mengunduh. Ini masuk akal ketika komputer gaming harus mengemas begitu banyak komponen top. Namun, Predator Triton 300 yang baru Acer mengadopsi strategi alternatif. Bekerja pada gim ini beratnya hanya 5 kilogram (2,3 kilogram) dan cukup mampu untuk melakukan gamer normal.

Meskipun ini dapat dengan tepat digambarkan sebagai komputer game “level-level”, pada umumnya ini lebih dominan daripada gaming pad standar normal. Triton 300 memiliki LCD 1080p 15,6 inci dengan frekuensi pemulihan 144Hz. Apakah Anda melihat masing-masing cangkang ekstra dalam permainan tergantung pada apa yang Anda mainkan. Nvidia GeForce GTX 1650 tidak akan mengubah beberapa perubahan besar dalam gerakan, tetapi mampu untuk game workstation GPU.

Acer Predator Triton 300 juga memiliki prosesor Intel i7 terbaru dan 16 GB RAM pada model dasar. Di sisi kapasitas, workstation menyertakan dua SSD 1TB sebagai standar. Drive ada di RAID 0, jadi keduanya berjalan seperti perangkat besar. Itu membuat mereka lebih cepat, tetapi tidak ada adaptasi terhadap kegagalan atau pengulangan yang tidak kritis. Anda dapat melakukan perbaikan besar serta 2TB.

Semua pakaian dalam memiliki ketebalan kurang dari 20 mm, pencapaian yang fantastis untuk workstation dengan meja linier dan video khusus. Cukup tebal untuk meletakkan seluruh port Ethernet, tetapi sebaliknya menggunakan Wi-Fi 6. Karena ini adalah komputer gaming, Acer telah mengambil beberapa langkah untuk melakukannya. Ada konsol penuh (dengan bantal digital) dengan lampu latar RGB. Tombol WASD juga terendam untuk membantu mengatur posisi permainan. Ini terlihat sedikit mengganggu untuk menulis. Sisa rencana tidak terlalu eksklusif. Tutupnya memiliki tepi yang miring dan beberapa sudut terhitung yang tidak berguna. Ada juga beberapa tudung tak berguna di bukaan belakang.

Predator Triton 300 akan dikirimkan ke Eropa dengan harga 1.300 euro (sekitar $ 1.434). Acer belum fokus pada penawaran di AS. Bagaimanapun, negara akan mengambil Triton 500 yang diperbarui, yang saat ini memiliki kinerja 300Hz. Workstation ini mulai dari € 2.699 (sekitar $ 3.000).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *