Akhirnya, 5G OnePlus 7 Pro diluncurkan di AS pada Sprint

Akhirnya, 5G OnePlus 7 Pro diluncurkan di AS pada Sprint

Akhirnya, 5G OnePlus 7 Pro diluncurkan di AS pada Sprint

OnePlus baru-baru ini mengumumkan OnePlus 7 Pro dan ini merupakan terobosan besar bagi organisasi. Selain fakta bahwa permainan ponsel ini adalah kamera selfie musim semi dengan pertunjukan yang sangat menyegarkan, tetapi ada juga solusi radio 5G. Bagaimanapun, varietas 5G belum tersedia di Amerika Serikat baru-baru ini. OnePlus baru saja bergabung dengan Sprint untuk mengirim ponsel 5G pertamanya ke Amerika Serikat.

Jika Anda butuh bantuan, OnePlus 7 Pro adalah ponsel terbaru dari organisasi yang berbasis di Shenzhen dan operator kedua yang didukung AS. Dia baru-baru ini dengan band T-Mobile untuk OnePlus 6T dan 4G OnePlus 7 Pro. OnePlus 7 Pro memiliki sejumlah highlight yang tidak dapat dipahami dari Samsung dan ponsel Google yang harganya beberapa dolar. Ini memiliki Snapdragon 855, hingga 12 GB RAM dan layar OLED 6,67 inci dengan gain 90Hz. Hampir kotak utama yang tidak dapat saya periksa adalah cadangan 5G dan sudah tersedia di AS jika Anda menggunakan Sprint.

5G di AS adalah bencana karena operator berjuang untuk menyingkirkan sistem yang bergerak lambat. Tanda ini dapat mengirim informasi yang baik, sehingga Verizon dapat menampilkan kecepatan 1 hingga 2 Gbps di telepon. Bagaimanapun, gelombang milimeter membutuhkan jalur yang terlihat ke pemancar. Dengan cara ini, ia bekerja di ruang terbuka dan kantor interior besar seperti arena yang dilengkapi dengan kabel penerima.

Amerika Serikat sakit parah dengan iterasi 5G pita menengah bawah, kadang-kadang disebut sebagai sub-6. Di banyak negara, frekuensi ini adalah dasar dari sistem 5G kaum muda dan inilah yang meluncurkan OnePlus 7 Pro 5G. Ponsel tersebut masuk ke beberapa pasar Eropa seperti Inggris dan Finlandia. Sejak saat itu, Sprint muncul di pasar US 5G, yang menggunakan pita frekuensi 2.5GHz dan mendukung OnePlus 7 Pro.

Tidak seperti banyak telepon 5G, OnePlus 7 Pro 5G tidak dapat dipahami dengan opsi 4G untuk memasukkan sesuatu selain modem opsional di dalamnya. Anda akan memiliki kesempatan untuk memperoleh OnePlus 7 Pro dari Sprint di salah satu dari sembilan pasar di mana ia sejak itu menekan kontrol 5G. Namun, ini lebih mahal daripada peringkat 4G, yang dapat Anda sesuaikan dari OnePlus atau T-Mobile. Telepon 5G adalah $ 840, atau Anda dapat menyewa telepon sebesar $ 20 sebulan. Telepon 4G dimulai dari $ 700 dan terbuka. Run mengatakan masing-masing tokonya akan memiliki OnePlus 7 Pro 5G tersedia untuk pembelian mulai pukul 6 malam.

Dash dan T-Mobile sedang membuat pengaturan untuk integrasi yang akan melihat beruang kecil membawa “New T-Mobile”. T-Mobile membutuhkan lisensi band menengah 5G. Tidak jelas bagaimana T-Mobile akan memindahkan orang ke dalam sistemnya, jadi Anda harus diperingatkan sebelum membeli ponsel Sprint baru yang mahal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *