AMD telah melampaui Nvidia dalam grafis untuk pertama kalinya dalam 5 tahun

AMD telah melampaui Nvidia dalam grafis untuk pertama kalinya dalam 5 tahun

AMD telah melampaui Nvidia dalam grafis untuk pertama kalinya dalam 5 tahun

AMD melihat banyak ilustrasi banjir di pasar pada kuartal kedua 2019, dengan semua pengiriman lebih besar dari Nvidia tanpa pesanan untuk waktu yang lama. Pada saat yang sama, Nvidia memiliki kunci keras untuk memasukkan papan iklan untuk pekerjaan, yang merupakan sekitar 66% dari seluruh potongan kue. Dan perlu diingat bahwa penambahan ini sangat besar, itu juga secara unik memicu pemikiran mengapa mereka tidak menggerakkan “lalat” tertentu dalam mata uang keseluruhan AMD untuk Q2.

Pertama-tama kita perlu berbicara tentang desain keseluruhan jendela. Ada tiga pemain di sini: Intel, AMD dan Nvidia. Karena laporan ini memperhitungkan ruang gambar keseluruhan dan 2/3 dari frame transportasi tanpa GPU lain, AMD dan Nvidia adalah beberapa pemain di pasar. AMD juga memiliki sedikit kelonggaran – menempatkan prosesor di tempat dengan gambar yang dapat diakses secara lokal, seperti Intel. Nvidia tidak. Dengan demikian, kita harus mengakui bahwa ruang pasar keseluruhan mencakup organisasi dengan beragam elemen:

Intel: Gabungan (hingga satu tahun dari sekarang), tidak ada prosesor grafis yang terpisah, tetapi mereka bertanggung jawab atas bagian yang lebih besar dari semua pengiriman.

AMD: Gabungan GPU dan kartu diskrit, tetapi tidak ada permainan yang high-end seperti banyak game.

Nvidia: Tidak ada integrasi. Prosesor diskrit grafis seperti sebelumnya.

Menurut JPR, pengiriman AMD naik 9,8 persen, pengiriman Intel turun 1,4 persen, dan pengiriman Nvidia sama dengan 0,04 persen. Jive ini telah memiliki laporan kelelawar instan selama bertahun-tahun, menunjukkan bahwa AMD akan mengambil bagian dari seluruh industri dari Intel karena kekurangan prosesor. Dirilis dari laporan di seluruh dunia, JPR juga mendistribusikan berbagai catatan di tempat kerja dengan iklannya (AIB). Laporan ini hanya melihat ruang GPU terpisah antara Nvidia dan AMD (Intel akan menjembatani kesenjangan itu ketika mengirim Xe setahun dari sekarang). AMD dan Nvidia berbagi perbedaan ini – dan sekali lagi AMD menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa dengan peningkatan 10% di industri secara keseluruhan.

Jika Anda fokus pada laporan yang berkaitan dengan uang, dalam hal apa pun Anda dapat memeriksa apakah hasil AMD untuk Q2 2019 masuk akal, tetapi tidak mengejutkan. Dua detail dari kesepakatan tahunan yang terperinci telah membusuk. Hasil tahun keuangan Nvidia Q2 2020, diumumkan oleh organisasi setelah setengah bulan, menunjukkan bahwa pendapatan dari permainan menurun 27 persen dibandingkan tahun sebelumnya. AMD tidak dapat memecah penawaran GPU dan CPU – menggabungkannya dalam satu kelas – tetapi bergabung dengan laporan pendapatan dan grafik juga kurang dari prasyarat tahunan:

Pada awal tahun, AMD dianggap menduduki sebagian industri Intel secara keseluruhan, tetapi kenaikan ini umumnya dianggap berada di bagian bawah kesepakatan. AMD sedang mendorong Chromebook pertamanya, misalnya, dengan mantan Carrizo APs, misalnya. Hal ini menyebabkan peningkatan pengiriman tunggal di ruang GPU, seperti halnya organisasi tidak menunjukkan manfaat signifikan dari add-on. Pertumbuhan pasar AIB dapat diklarifikasi dengan izin GPU seperti RX 570. Kartu ini diharapkan menjadi perkiraan yang sangat layak – Nvidia tidak mencoba memberikan audit GPU untuk GTX 1650 dengan alasan bahwa RX 570 tentu saja lebih cepat, seperti yang ditunjukkan oleh banyak penelitian. Sebisa mungkin, penawaran GPU semakin lancar dan besar.Menurut JPR, kesepakatan dengan AIB turun 16.

Ini menjelaskan mengapa sepotong keras AMD tidak berarti kesepakatan C&G membaik. Organisasi ini memperoleh lebih sedikit dari transaksi-transaksi low-end, yang berbeda dan berada di urutan teratas kartu. Selain itu, peningkatan pie ini didominasi oleh penurunan besar-besaran dalam kesepakatan AIB dari tahun ke tahun, mungkin karena campuran sakit kepala kripto dan kelemahan secara umum ditunjukkan pada Q2.

Q3 akan menjadi kuartal yang lebih luar biasa untuk kedua organisasi. Tidak hanya ini secara teratur meningkatkan prasyarat untuk keteraturan, tetapi Nvidia dan AMD telah menunjukkan penurunan nilai dan item baru. AMD Navi memberdayakan 5700 dan 5700 XT yang luar biasa, keduanya lebih cepat daripada RTX 2060 dan RTX 2070 yang dihidupkan kembali dari Nvidia (sekarang masing-masing disebut RTX 2060 Super dan RTX 2070 Super). Oleh karena itu, Nvidia menawarkan suar kecepatan penyimpanan berikutnya dan variabel – dua sorotan yang digunakan dalam tidak banyak permainan saat ini, tetapi yang mungkin diketahui kemudian. AMD tidak memiliki highlight ini.

Kedua organisasi mengandalkan metode pembatasan untuk memperkuat pai masing-masing. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana pelanggan merespons atau tidak terhadap berbagai insentif mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *