Apple memungkinkan toko reparasi iPhone Indie untuk membeli alat dan komponen

Apple memungkinkan toko reparasi iPhone Indie untuk membeli alat dan komponen

Apple memungkinkan toko reparasi iPhone Indie untuk membeli alat dan komponen

Apple telah mengumumkan bahwa mereka akan menjual lebih banyak perangkat perbaikan dan barang habis pakai di toko reparasi eksternal gratis, yang memungkinkan mereka untuk melakukan perbaikan yang lebih luas. Seperti yang ditunjukkan organisasi:

Apple akan memberikan perbaikan gratis yang berkelanjutan kepada organisasi – besar atau kecil – dengan suku cadang asli, alat, pelatihan, perbaikan manual, dan diagnostik sebagai Penyedia Layanan Resmi Apple (AASP). Program ini mendorong Amerika Serikat dengan desain untuk memperluas ke berbagai negara.

Program ini diizinkan untuk berpartisipasi dan hanya diperlukan untuk mengatur secara individual untuk menyelesaikan kursus akreditasi Apple. Ini akan menjadi perubahan penting dalam program perbaikan Apple saat ini. Sebelumnya, seperti yang ditunjukkan Motherboard, program “disetujui” Apple bukanlah program perbaikan dari imajinasi apa pun. Pada 2017, Apple hanya mengizinkan toko yang disetujui untuk melakukan perbaikan mudah. Semua yang lain harus dikirim ke Apple untuk diperbaiki, yang merupakan bagian dari apa yang mendorong orang untuk menggunakan administrasi ini.

Selain itu, saat mengenakan Kyle Wiens dengan iFixit, masih ada beberapa rintangan yang dapat digunakan Apple untuk melindungi organisasi dari program. Dokumentasi Apple sendiri menunjukkan bahwa “Persyaratan Program Rapat Tidak Menjamin Pengakuan” dan “Apple memiliki semua wewenang untuk menghapus aplikasi apa pun tanpa komentar.”

Kevin Purdy dari iFixit memunculkan keprihatinan lain tentang program Apple – evaluasinya. Ketika meninjau informasi yang direncanakan untuk program pemulihan suku cadang Genius yang tampaknya ada dalam benak Apple Maret lalu, beberapa biaya perbaikan secara signifikan lebih tinggi daripada biaya Apple. IFixit menulis:

Dalam arsip ini, baterai telah diperluas dari $ 16- $ 33 untuk iPhone 6 melalui XS Max, yang sederhana dan tidak biasa. Screenshot, misalnya, berharga hingga $ 350 untuk XS Max, yang lebih dari $ 20 dari harga perbaikan Apple yang sangat mahal sebelum toko yang berdiri sendiri bahkan memperhitungkan biayanya sendiri. kerja dan tepi.

Ini adalah kesalahan dari edisi ini dalam hal menawarkan suku cadang asli yang ditawarkan untuk dijual pada sistem yang lebih besar, karena memperluas rentang perbaikan yang dapat disediakan toko. Dalam laporan yang direkam, kami menemukan bagian untuk layar, baterai, kamera, speaker, penerima manfaat dan getaran (atau dikenal sebagai Taptic Engine). Beberapa perbaikan terkait biasanya memerlukan ponsel untuk dikirim ke Apple, sebagai lawan dari penyedia layanan di dalam toko atau resmi.

Ada tambahan pada topik apakah Apple mengambil langkah-langkah ini dalam upaya untuk mengurangi antusiasme pelanggan terhadap program penegakan hukum yang kuat. Banyak organisasi yang secara aktif berjuang untuk memungkinkan pelanggan memperbaiki peralatan mereka sendiri, dengan alasan bahwa pelarangan pelanggan untuk memperbaiki perangkat keras mereka sendiri adalah masalah keamanan atau masalah kualitas barang. Produsen terus bekerja dalam profesi seperti itu untuk mengamankan administrasi penjualan yang signifikan, dan Apple juga melakukan hal yang sama.Faktanya, meskipun organisasi ini sama dikenalnya dengan siapa saja yang telah mencoba memperluas program perbaikannya yang disetujui, sehingga upaya menyulitkan orang untuk memperbaiki iPhone dengan mengunci baterai ke orang luar agar tidak memperhitungkan barang mereka sendiri.

Kita akan melihat seperti apa biaya dan administrasi yang sebenarnya akan terjadi sebelum kita mencapai keputusan, tetapi Apple tidak pernah mencapai persepsi khusus dalam mengakui manfaat utama para pelanggan sejauh itu. perbaikan prihatin. Masalah seperti “kesalahan 53” dan masalah dengan iPhone 6 Plus – yang dipikirkan Apple pada saat itu dan sebagian besar dibohongi – merusak popularitas organisasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *