Facebook membangun AI Minecraft karena game bisa menjadi alat pembelajaran yang hebat

Facebook membangun AI Minecraft karena game bisa menjadi alat pembelajaran yang hebat

Facebook membangun AI Minecraft karena game bisa menjadi alat pembelajaran yang hebat

Untuk alasan yang tidak diketahui, permainan komputer bisa menjadi metode pengajaran keterampilan yang luar biasa bagi mereka yang bekerja dengan kekuatan otak manusia. Ini adalah hipotesis dari kumpulan para ahli yang bekerja untuk Facebook, yang berfokus pada Minecraft sebagai manifestasi potensial dari kebijakan pemerintah tentang struktur AI – yang seharusnya “penolong utama”. Tim peninjau tidak mencoba mengembangkan kesadaran buatan manusia, yang sangat baik untuk menangkap gambar atau komponen lainnya – ia harus merakit AI generalistik yang dapat memainkan banyak tugas dengan sangat baik.

Sejauh ini, ini adalah wilayah penelitian yang kurang. Para penulis menulis:

Perkembangan di lingkungan ini juga dinilai, bersama dengan perkembangan utama individu virtual yang bekerja bersama. Ini akan menyelesaikan sejumlah besar tugas yang disampaikan melalui bahasa sederhana, menggunakan wacana berulang untuk penjelasan atau detail tambahan. Mitra dapat berkolaborasi dengan berbagai aplikasi untuk menerima informasi atau melakukan kegiatan.

Bagaimanapun, sejumlah pertanyaan menyedihkan tetap terbuka. Program Bahasa Pemahaman Normal (NLU) belum dicabut dan dicegah dalam situasi wajib. Teknik untuk menggunakan pertukaran atau bahasa normal lainnya untuk manajemen kaya tetap keras. Lebih jauh lagi, karena fakta bahwa mereka harus dapat secara andal dan umumnya mendapatkan tugas yang sangat mendasar, sumber data multimodule mereka dan keterbatasan perawatan dan pengiriman mereka, khususnya kerangka rekanan daripada model ML yang solid. Pengukuran kerangka kerja ML, yang dapat ditingkatkan dengan informasi sambil mempertahankan antarmuka yang terdefinisi dengan baik, belum diperhitungkan.

Seperti yang disarankan kelompok itu, mereka memilih Minecraft dengan alasan bahwa ia menawarkan rangkaian bug “NLU yang menangani pertanyaan” yang biasa, semenarik besok, yang merupakan pintu bagi kolaborasi manusia-AI, dengan banyak kemampuan manusia. berada di awal. Minecraft, bagi Anda yang belum pernah bermain atau mengetahuinya, adalah gim yang aneh untuk dibuat dan dieksplorasi, di mana para pemain menjelajahi semesta struktur voxel 3D dengan beragam bahan, karakter tanpa noda, dan musuh.Tim tersebut kemungkinan akan mengembangkan penolong AI yang dapat memberikan panduan bahasa reguler kepada pemain Minecraft dan andal menyelesaikan beberapa mata pelajaran inti yang dapat diikuti pemain, bersama dengan bahan-bahan untuk merekrut, membangun struktur, memerangi orang, dan membuat hal.

Pembuat artikel fokus pada tiga pencapaian yang jelas: Menciptakan kemitraan antara komponen AI dan non-AI, yang memungkinkan mereka untuk berkolaborasi; membuat rekonstruksi bahasa yang “inovatif” yang memungkinkan AI untuk memahami apa yang perlu dilakukan pemain dan dapat memastikan kemakmuran atau frustrasi pelanggan akhir; dan membuat AI yang seharusnya tidak memiliki kemampuan untuk melakukan apa yang perlu dilakukan pemain, tetapi selain itu eksposurnya harus meningkat tergantung pada persepsi pemain manusia.

Mereka menulis:

Kami berharap bahwa pemain akan dapat mendefinisikan tugas melalui wacana (bukan hanya memberikan instruksi), dengan maksud operator meminta data yang hilang atau pemain dapat campur tangan dalam kegiatan khusus untuk menjelaskan. Kami juga percaya bahwa pertukaran penting untuk memastikan tata kelola yang kaya. Pemain dapat menandai atribut alam, sebagai “rumah ini sangat besar,” hubungan antara hal-hal di dunia (atau ide-ide yang berbeda yang tentu saja bot) sebagai “jendela adalah pemisah” atau pedoman untuk hubungan atau atribut tersebut. Kami berharap pemain untuk memiliki kemungkinan untuk memeriksa “keadaan psikologis operator” untuk memberikan informasi yang sesuai,

Kode AI yang digunakan untuk bot Facebook-Minecraft tersedia di GitHub. Perangkat AI yang lebih baik dapat berguna dalam banyak game, tetapi mereka juga dapat meningkatkan masalah signifikan tentang apa yang menciptakan multipemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *