Samsung PCIe 4 ‘Never Die’ SSDs: pembelajaran mesin, dukungan virtualisasi internal

Samsung PCIe 4 ‘Never Die’ SSDs: pembelajaran mesin, dukungan virtualisasi internal

Samsung PCIe 4 ‘Never Die’ SSDs: pembelajaran mesin, dukungan virtualisasi internal

Samsung telah mengumumkan SSD PCIe 4.0 baru dengan tiga perangkat tambahan baru yang dipanaskan yang dapat berbicara tentang peningkatan aksen dan keandalan drive yang luar biasa. Organisasi ini menghasilkan 19 model berdasarkan PM1733 dan PM1735, dengan langkah pertukaran hingga 8.000MB / s.

Menurut Samsung, kedua kontrol drive termasuk pengaturan kunci baru (FIP). Organisasi memastikan bahwa ini adalah pencapaian nyata, jauh dari inovasi, “memastikan bahwa SSD akan mengikuti rutinitas, bahkan ketika kesalahan tingkat chip terjadi, memungkinkan SSD tanpa akhir tanpa solusi bisnis.” SSD dilengkapi dengan pemrograman FIP , dapat mengidentifikasi chip yang rusak sebelum dibekukan, memfilter untuk informasi tentang area yang rusak, dan mentransfer informasi itu ke chip yang berbeda. Samsung mengutip casing 30.72TB SSD dengan 512 NAND chip, yang mendeteksi ledakan dan transfer informasi di area ini sebelum masalah terjadi.

Selanjutnya, inovasi baru virtualisasi organisasi. SSD dapat dibagi menjadi drive yang lebih kecil (hingga 64 untuk setiap SSD fisik) dan dialokasikan ke workstation virtual yang berdiri sendiri. Penggunaan baru virtualisasi ini memungkinkan pengemudi untuk mengontrol kapasitas seperti virtualisasi dengan sistem I / O root tunggal dari prosesor host.

Pada akhirnya, kasus Samsung telah mengadopsi kebijakan AI untuk memprediksi sifat sel dan mengidentifikasi desain rangkaian yang berbeda melalui studi informasi yang luas. Seperti halnya organisasi mana pun, tingkat kontrol dan kesalahan yang lebih baik diperlukan dengan memperluas lapisan 3D NAND (mencapai lebih dari 100) dan bergerak dari sel tiga bagian menjadi empat bagian. Keuntungan dari ungkapan ini adalah bahwa elemen-elemen baru PCIe 4.0 adalah TLC dan didefinisikan oleh QLC dan bukan oleh MLC. Berbagai produsen juga telah memperluas QLC atau sekarang mengirimkannya ke pelanggan.

Dua keluarga pengemudi yang disebutkan tergantung pada kontrol PM1733 dan PM1735 dan tersedia untuk berbagai faktor daya dan pemasangan. Perangkat U.2 cocok untuk 6.4GB / s dan 3.8GB / s, sedangkan perangkat jenis kartu HHHL hadir dengan 8.0GB / s dan 3.8GB / s. Metrik yang tepat tidak menerima berbagai disk yang sebelumnya ditampilkan bagan. Drive continuity dicirikan sebagai 1 disk menghasilkan setiap hari (DWPD), atau 3, untuk jangka waktu yang lama dalam kedua kasus.

Hingga pemberitahuan lebih lanjut, PCIe 4.0 adalah komponen yang hanya tersedia untuk kerangka kerja AMD, selama pasar x86 diingat. Perangkat ini bahkan sekarang akan mengambil gambar Intel pada kecepatan yang lebih lambat, tampaknya, dan tidak ada tambahan yang ditambahkan Samsung tampaknya terikat dengan PCIe 4.0, yang berarti mereka semua bekerja dengan baik di server Intel. Seperti yang dapat Anda bayangkan dari batasan ukuran dan referensi ke virtualisasi, drive ini jelas diharapkan untuk pasar pemula dan server – namun, kami bertanya-tanya apa ruang lingkup mereka sebelum AI dan mungkin tidak ada. kapasitas akhir mulai muncul di toko-toko juga. Jika AI dapat digunakan untuk mengurangi fluktuasi dan meningkatkan hasil kami,kami mungkin akan mengikutinya lintas sektor dengan kegiatan konsumen dan barang-barang yang menyediakan berbagai peluang. Kapasitas yang berbeda, mirip dengan kapasitas pemulihan bencana dari 64 sub-perangkat virtual, kemungkinan akan tetap ada di bagian petualangan.

Saya harus mencatat bahwa kami juga memiliki pertanyaan tentang SSD tanpa batas dan mungkin benar-benar ingin melihat materi tambahan tentang bagaimana inovasi bekerja, kapan ia bekerja dan berapa banyak asuransi tambahan untuk semua tujuan dan proposal untuk tujuan tersebut. Sayangnya, tampaknya Samsung belum menyusun materi yang tersedia secara bebas saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *